Fan Liverpool Dalam Kondisi Kritis Setelah Diserang Ultras AS Roma

Fan Liverpool Dalam Kondisi Kritis Setelah Diserang Ultras AS Roma

Beberapa media mengabarkan ada keributan yang pecah di luar bar dekat Anfield hingga memakan korban.

Kemenangan Liverpool 5-2 atas AS Roma di leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB tadi memakan korban menyusul ulah tidak terpuji yang dilakukan suporter tandang klub Italia tersebut.

Sejumlah media mengatakan bahwa ultras Roma, yang mempersenjatai diri dengan sabuk, palu dan lain-lain, menyerang suporter Liverpool di luar bar dekat Anfield dan ulah mereka mengakibatkan seorang pria berusia 53 tahun dalam keadaan kritis.

Kepolisian wilayah Merseyside tengah melakukan investigasi atas kasus ini, dan wartawan Sunday Times bernama Jonathan Northcroft memberikan detail menyangkut keributan yang terjadi usai kemenangan fantastis Liverpool semalam.

“Fans Roma menyerang suporter Liverpool dengan sabuk, di luar [bar] Albert. Sekitar 20 orang. Satu orang terluka,” tulis Northcroft dalam kicauannya di Twitter.

“Suporter Roma itu keluar dari jalan Venmore dan tiba-tiba saja menyerang. Mereka menargetkan fan Liverpool yang lebih tua dan menyerangnya. Banyak polisi di sekitar sana namun mereka lamban dalam merespons. Pria tersebut masih terkulai. Benar-benar mengerikan.”

Liverpool sendiri menyadari kejadian tersebut dan memberikan pernyataannya lewat laman resmi klub. “Doa kami, dalam kaitan ini, bersama korban dan keluarganya di momen yang sangat traumatis ini. Kami akan memberinya dukungan penuh.

“Pihak klub sudah menghubungi layanan darurat sejak insiden itu terjadi dan akan terus melakukannya.”

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes